Operasi Penurunan Berat Badan Terkait Dengan Penyakit Gusi | B' Healthy B' Healthy: Operasi Penurunan Berat Badan Terkait Dengan Penyakit Gusi
Contact Us:

If You Have Any Problem, Wanna Help, Wanna Write Guest Post, Find Any Error Or Want To Give Us Feedback, Just Feel Free To Contact Us. We Will Reply You Soon.

Name: *


Email: *

Message: *


Skillblogger

LiveZilla Live Help

Saturday, May 30, 2015

Operasi Penurunan Berat Badan Terkait Dengan Penyakit Gusi

Penyakit Gusi
Sebuah studi menunjukkan penurunan berat badan ternyata mampu membantu melawan penyakit gusi. Fakta menarik ini berdasarkan sebuah penelitian yang dipublikasikan dalam Journal of Periodontology.

Dalam satu studi melibatkan 31 penderita obesitas yang menjalani pengobatan untuk penyakit gusi. Setengah dari pasien (awalnya memiliki BMI rata-rata 39) telah melewati operasi penurunan berat badan dan penghilangan sel-sel lemak dari perut mereka. Pasien lainnya (rata-rata BMI 35) tidak menjalani treatment apa-apa (operasi) atau penyedotan lemak.

Menurut para peneliti gigi dari Case Western Reserve University School of Dental Medicine dalam sebuah rilis mengatakan dalam penelitian ini semua pasien menjalani perawatan scaling / root planing dan menerima instruksi tentang kebersihan mulut di rumah. Kedua kelompok menunjukkan peningkatan secara keseluruhan dalam kesehatan gusi, tetapi orang-orang dalam kelompok yang menjalani operasi menunjukkan peningkatan yang lebih besar terkait perdarahan dan tingkat plak.

Menurut para peneliti respon peningkatan untuk perawatan periodontal bisa terjadi mungkin karena penurunan resistensi insulin dan peradangan yang terkait dengan kehilangan berat badan.
Like the Post? Share with your Friends:-

Team SB
Posted By: Team SB

0 comments:

POST A COMMENT

Contact Us

Name

Email *

Message *

 

Latest post

Blog Archive

Pages

About Us

Recent Comment

Copyright © . SkillBlogger. All Rights Reserved.
Designed by :- Probtemplates |