Makanan Ini Baik Bagi Kesehatan Jantung | B' Healthy B' Healthy: Makanan Ini Baik Bagi Kesehatan Jantung
Contact Us:

If You Have Any Problem, Wanna Help, Wanna Write Guest Post, Find Any Error Or Want To Give Us Feedback, Just Feel Free To Contact Us. We Will Reply You Soon.

Name: *


Email: *

Message: *


Skillblogger

LiveZilla Live Help

Friday, May 29, 2015

Makanan Ini Baik Bagi Kesehatan Jantung

Menjaga Kesehatan Jantung
Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan untuk menjaga jantung tetap sehat. Mulai dari olahraga rutin, menjaga pola hidup sehat serta mengkonsumsi makanan sehat. Semua itu merupakan cara efektif untuk menjaga kesehatan jantung Anda. Mengenai jenis-jenis makanan yang baik bagi kesehatan jantung Anda ada banyak pilihan berikut ini, beberapa diantaranya :

Ikan salmon

Ikan Salmon kaya akan omega-3. Mengkonsumsi ikan ini hingga dua porsi per minggu, efektif mengurangi risiko kematian akibat serangan jantung.

"Salmon mengandung astaxanthin Karotenoid, jenis antioksidan yang sangat kuat," kata ahli jantung Stephen T. Sinatra, MD yang juga penulis buku “Lower Your Blood Pressure In Eight Weeks”.

Jika Anda bukan penggemar Salmon masih ada alternatif lainya yaitu mackerel, tuna, herring, dan sarden.

Alpukat

Alpukat dapat membantu menurunkan kadar LDL sekaligus meningkatkan kolesterol HDL dalam jumlah tubuh Anda.

"Alpukat memang mengagumkan. Mereka memungkinkan penyerapan karotenoid lainnya,terutama beta-karoten dan likopen, yang penting bagi kesehatan jantung."

Minyak zaitun

Dengan kandungan penuh lemak tak jenuh tunggal, minyak zaitun mampu menurunkan kolesterol jahat LDL dan Mengurangi risiko penyakit jantung.

Kedelai

kedelai menyimpan banyak manfaat bagi jantung. Selain mampu menurunkan kolesterol jahat, kandungan protein nabatinya juga bagus untuk kesehatan jantung. Anda bisa mendapatkan manfaat kedelai dengan mengonsumsi tempe, tahu dan edamame. Minum susu kedelai secara teratur juga baik bagi kesehatan jantung Anda.
Like the Post? Share with your Friends:-

Team SB
Posted By: Team SB

0 comments:

POST A COMMENT

Contact Us

Name

Email *

Message *

 

Latest post

Blog Archive

Pages

About Us

Recent Comment

Copyright © . SkillBlogger. All Rights Reserved.
Designed by :- Probtemplates |