Ini 7 Tanda Gejala Stres | B' Healthy B' Healthy: Ini 7 Tanda Gejala Stres
Contact Us:

If You Have Any Problem, Wanna Help, Wanna Write Guest Post, Find Any Error Or Want To Give Us Feedback, Just Feel Free To Contact Us. We Will Reply You Soon.

Name: *


Email: *

Message: *


Skillblogger

LiveZilla Live Help

Friday, May 15, 2015

Ini 7 Tanda Gejala Stres

Apakah Anda pernah mengalami gejala di bawah ini. Jika jawabnya iya Anda perlu waspada dan menyisihkan sedikit waktu untuk bersantai serta rileks. Mungkin saja artinya Anda gangguan mengalami stres.

Berikut ini 7 gejala yang terjadi saat seseorang mengalami stres :
Sakit kepala Mingguan
Menurut Todd Schwedt, MD, direktur dari Headache Center Universitas Washington, Stres yang terjadi tiba-tiba dapat mendorong migrain. Hal ini terkait dengan pola tidur dan makan Anda.
Periode Mengerikan kram
Sebuah studi dari Harvard menemukan hal yang membuat wanita bisa berpotensi mengalami stres dua kali lipat lebih besar saat menstruasi. Peneliti menduga stres disebabkan ketidakseimbangan hormon yang diinduksi.
Mulut pegal
Rasa sakit pada rahang biasanya terjadi selama tidur dan dapat diperburuk oleh stres, kata Matthew Messina, DDS, penasehat konsumen untuk American Dental Association. Menurutnya jika hal ini terjadi sebaiknya Anda bertanya pada dokter gigi Anda tentang kesehatan mulut.
Mimpi Buruk
Saat Anda stres, Anda akan bangun lebih sering. Ini akan mengganggu istirahat Anda dan membuat Anda berulangkali terbangun sepanjang malam. Untuk mencegahnya kebiasaan tidur yang baik dapat membantu mencegah ini. Coba untuk tidur 7 sampai 8 jam setiap malam, dan menghindari mengkonsumsi kafein dan alkohol berdekatan dengan waktu tidur.
Jerawat dimana-mana
Gil Yosipovitch, MD, profesor dermatologi klinis di Wake Forest University mengatakan stres meningkatkan peradangan yang menyebabkan jerawat. Menghaluskan kulit Anda dengan lotion kulit yang mengandung asam salisilat atau benzoyl peroxide penghilang bakteri, ditambahn pelembab. Jika setelah menjalani pengobatan dalam beberapa minggu tak ada perubahan yang berarti Anda bisa menghubungi kembali dokter.
kulit gatal
Sebuah studi di Jepang menemukan baru-baru ini meneliti lebih dari 2.000 orang. Mereka menemukan bahwa penderita gatal kronis (dikenal sebagai pruritus) dua kali lebih mungkin terkena stres . Meskipun masalah gatal menjengkelkan dapat menimbulkan stres, para ahli juga mengatakan kemungkinan bahwa perasaan cemas atau tegang juga memperburuk kondisi yang mendasarinya seperti dermatitis, eksim, dan psoriasis.
Sumber : Foxnews.com
Like the Post? Share with your Friends:-

Team SB
Posted By: Team SB

0 comments:

POST A COMMENT

Contact Us

Name

Email *

Message *

 

Latest post

Blog Archive

Pages

About Us

Recent Comment

Copyright © . SkillBlogger. All Rights Reserved.
Designed by :- Probtemplates |